,

Beranda » Banten » H.Arif Wismansyah dan H.Syahrudin daftarkan Diri Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang

Kamis, 06 Juni 2013 - 20:07:41 WIB
H.Arif Wismansyah dan H.Syahrudin daftarkan Diri Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: Banten - Dibaca: 817 kali

Kota Tangerang media-nasional.com

Lebih dari puluhan masyarakat yang ikut menghadiri pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota di KPU yang berada di Jl. Nyi Mas Melati No. 16 Kelurahan Suka Asih Kota Tangerang, Kamis (6/6/2013)

Kedatangan pasangan ini bermaksud untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang sekaligus menyerahkan formulir pendaftaran Calon tahun 2013 – 2018.

Sebelum pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang sampai  ke kantor KPU, pasangan dari Calon ini mendatangi KPU menggunakan becak bermaksud untuk bermasyarakat/merakyat.

Sementara pada saat selesai menyerahkan formulir pendaftaran ke KPU, Arief Wismansyah mengatakan mudah-mudahan dapat melanjutkan dan menang dalam pilkada ini hingga mencapai target suara dengan 100 %, ujarnya.

Sementara ketika ditanya oleh wartawan ketidak hadirannya Wahidin Halim yang sebagai Ketua DPD Partai Demokrat, tak mengapa karena beliau sedang sibuk dan dipilihnya pasangan dengan Sachrudin ini sudah diketahui olehnya.

Di tempat yang sama Safril Elain mengatakan untuk Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota harus melengkapi kekurangan dari berkas yang diserahkan, pungkasnya.

Tidak lupa pula dalam pendaftaran ke KPU Arief Wismansyah dan Sahrudin membawa semua DPC dari berbagai Partai seperti DPC Partai Demokrat, DPC Partai PKB dan DPC Partai Gerindra yang  ikut mengahadiri pendaftaran atau penyerahan Formulir pendaftaran tersebut. ( Devi )



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


Cari Berita

BERGABUNGLAH DENGAN KAMI DI FACEBOOKK